Ramai Video Warga Banjarmasin Strike Ular Piton saat Memancing

Ramai Video Warga Banjarmasin Strike Ular Piton saat Memancing

Beredar video di media sosial seorang warga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang tak sengaja mendapat seekor ular piton saat tengah memancing. Video tersebut viral setelah diunggah oleh Jun melalui akun Facebooknya @JunSha, Kamis (15/3).
“Tanpa sengaja disaat mancing di pinggiran Sungai Martapura, Siring, tepatnya di seberang siring maskot bekantan. Mancing ikan malah dapat ular sawa (piton) kira-kira sepanjang 6 meter,” tulisnya dalam keterangan video.
Dalam video tersebut, terlihat kondisi sedang hujan. Seorang warga tampak tengah mancing di pinggiran Sungai Martapura, Siring. Tak disangka ketika tali pancing itu ditarik, bukannya mendapat ikan malah ular piton berukuran 6 meter yang hook up.
Strike ular piton sepanjang 6 meter
Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (15/3), sekitar pukul 12.10 WIB.
Saat diberitakan kumparan.com, Minggu (18/3), Jun mengatakan video tersebut ia dapat dari temannya, Fendi, yang saat itu tengah melintas di daerah Siring.
“Saya dapat kiriman dari teman di Whatsapp dia kebetulan ada di TKP. Dia cerita dia tahu itu karena ada suara teriak-teriak orang mendapat ular saat mancing,” kata Jun saat dihubungi kumparan.
 kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania lengan panjang, kaos mancing shimano, spotmancing apparel
Meski begitu, Jun mengungkapkan bahwa Fendi yang tinggal di daerah Kelayan, Banjarmasin itu tak menyaksikan peristiwa langka tersebut sampai selesai. Ia harus kembali melanjutkan perjalanan karena ada urusan yang harus diselesaikan.
“Fendi tidak sempat melihat apakah ular itu sudah diangkat ke daratan atau belum,” ujarnya.
Video unggahannya itu kini viral di media sosial dan sudah banyak dibagikan ulang oleh warganet lainnya. Unggahan tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2 ribu kali. Berbagai komentar warganet juga turut membanjiri unggahan tersebut. (sumber kumparan.com)
simak videonya disini:

umpan buzzbait

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *