pameran alat pancing 2017

Pameran Alat Pancing -Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2017

Pameran Alat Pancing

Angler, seperti kita ketahui bahwa pecinta olahraga memancing di Indonesia semakin hari semakin bertambah. Mancing merupakan hobi yang netral tanpa memandang usia, kasta, status ekonomi juga latar belakang dari pemancing itu sendiri. Hobi mancing yang berkembang pesat ini juga berimbas positif pada produsen alat-alat pancing yang menjual produk mereka di tanah air.

pameran alat pancing
IFTE 2017 segera digelar

kita tentu sudah tidak asing dengan beberapa merk alat pancing seperti Daiwa, Shimano, PENN dan lain-lain. Para produsen alat pancing ini seringkali mengadakan open house atau pameran yang bertujuan untuk mengenalkan produk-produk alat pancing andalan mereka masing-masing. Hal ini tentunya mendapat sambutan positif dari para penggila olahraga mancing yang selalu haus akan produk-produk terbaru keluaran merk favorit mereka.

Momen-momen diatas membuat Indonesia Fishing Tackle Exhibition membuat suatu wadah pameran dimana dalam pameran itu dihadiri oleh berbagai produsen dan distributor utama alat-alat pancing yang distribusi penjualannya masuk ke wilayah nusantara. Mungkin banyak dari para pembaca spotmancing.com yang masih bingung atau belum tahu tentang IFTE yang sudah 4 kali terlaksana dan IFTE ke 5 pun akan segera digelar pada tanggal 23-26 November 2017 mendatang ini. Langsung saja kita simak penjelasan dari spotmancing.com tentang IFTE di bawah ini.

Pameran Alat Pancing – Indonesia Fishing Tackle Exhibition adalah event pameran peralatan mancing Indonesia ke 5 yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan industri mancing ( wisata mancing dan produk – produk baru alat – alat pancing ) kepada seluruh pemancing nusantara. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 November 2017 di Epiwalk

pameran alat pancing 2017
Pameran industri pancing terbesar di Indonesia

jurnalis mancing indonesia

Para pengunjung IFTE Ke 5 nantinya akan berkesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru soal seluk beluk dunia mancing. Pengunjung juga bisa melihat, membandingkan dan membawa pulang produk pancing yang tersedia di pameran. Selain itu IFTE juga sebagai ajang temu kangen sesama teman – teman pemancing baik pemancing nusantara maupun mancanegara. IFTE juga menyasar pengunjung dari masyarakat umum yang tertarik mengetahui seluk beluk untuk memulai atau menggeluti hobi mancing melalui informasi awal tips – tips memancing.

Seperti kita ketahui bahwa Event IFTE 2016 lalu yang diselenggarakan di Gandaria City berhasil menarik minat sebanyak 3000 pengunjung dari Indonesia baik dari kota kota di pulau Jawa dan luar Jawa serta pengunjung dari mancanegara seperti Jepang, Korea, dan Singapura. Peserta IFTE 2016 adalah perusahaan asing, perusahaan lokal yang memiliki merek alat pancing luar negeri, perusahaan merk alat pancing lokal, pemilik tempat rekreasi mancing, pelaku UMKM dan alat pancing, perusahan umpan dan lainnya.

Untuk IFTE 2017 kali ini panitia penyelenggara memfokuskan target pada penambahan peserta pameran dari perusahaan asing seperti Daiwa Jepang, Moncross Swiss, Jigging Master Taiwan, Pline USA. Informasi mengenai tempat – tempat mancing di mancanegara dan informasi bermanfaat dan menarik lainnya juga bisa didapatkan pengunjung di event ini. Dari poin-poin diatas diharapkan Event IFTE 2017 memberikan pemancing nusantara beberapa pilihan produk alat pancing dan jasa yang lebih banyak.

pameran alat pancing 2017b

Sukses menarik minat sebanyak 3000 pengunjung di IFTE 2016 lalu membuat panitia optimis jika event IFTE 2017 kali ini mereka akan menargetkan 7000 pengunjung selama 4 hari pameran. Pada pameran IFTE 2017 ini nantinya akan ada bazar penjualan dengan harga kompetitif, grand prize, lucky draw untuk pengunjung, talk show, hiburan,game seperti lomba casting, lomba makan pedas dan lain – lain.

Event ini akan diekspos media international seperti Tackle Trade World dan Angling International serta oleh media lokal baik yang umum maupun segmented ( mancingmania.com, sahabat mancing, mediapancing.com , spotmancing.com dan lain lain) serta media televisi seperti mancing liar dan lainnya.

Bagi rekan-rekan angler yang masih bingung untuk akomadasi dan transportasi umum menuju Epiwalk Epicentrum, SPOTMANCING.COM akan mencoba membantu memberikan informasi lengkap untuk nama-nama hotel dan moda transportasi umum yang bisa angler gunakan untuk menuju ke lokasi event IFTE 2017.

Akomodasi /Penginapan di sekitar lokasi event :

-Royal Kuningan Hotel
-JS Luansa Hotel
-Manhattan Hotel
-Aston Rasuna

Pameran Alat Pancing

jurnalis mancing indonesia

Transportasi Umum menuju ke lokasi event :

Public Transportation

Jakarta Selatan Bus S 66 : Blok M – Manggarai

Jakarta Timur Mikrolet 44 : Kampung Melayu – Tanah Abang

Jakarta Barat B93 : Kali Deres – Tanah Abang- Lanjutkan dengan mikrolet 44

Jakarta Utara Kopaja U20 : Kelapa Gading – Senen – Lanjutkan dengan P20

Jakarta Pusat P20 : Senen –Lebak Bulus

pameran alat pancing

TransJakarta

Ragunan : Dukuh Atas (Koridor 6, Stop di halte Pasar Festival)

Pulo Gadung : Ragunan ( Koridor 4, Transit Dukuh Atas lanjut koridor 6)

Blok M : Kota – (Koridor 1 transit Dukuh Atas lanjut koridor 6)
Kp Melayu : Grogol (Koridor 9, Transit Dukuh Atas lanjut Koridor 6)
[08:37, 10/21/2017] Joni Pamungkas: Commuter Line

Semua kereta tujuan Stasiun Sudirman ( lanjutkan dengan Trans Jakarta Dukuh Atas Ragunan koridor 6)

Semua kereta tujuan Stasiun Tebet ( lanjutkan dengan mikrolet 44).

So, sampai jumpa di IFTE 2017 !

Pameran Alat Pancing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *