Seru! Lomba Mancing di Festival Cisadane, Pemkot Siapkan Dua Ton Ikan

Pemerintah Kota Tangerang telah menebar sebanyak dua ton ikan nila dan lele di Sungai Cisadane pada Festival Cisadane  (30/7).

Kabid Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridollah di Tangerang Rabu mengatakan, masyarakat yang memiliki hobi mancing, datang untuk berpartisipasi karena tak dipungut biaya atau gratis.

Diperkirakan acara mancing bersama tersebut diikuti sebanyak 1.000 pemancing dari berbagai wilayah bahkan di luar Kota Tangerang.

Festival Cisadane - foto dok rayapos.com
Festival Cisadane – foto dok rayapos.com

Seperti dilansir dari laman Republika.com, kegiatan Mancing bersama ini dilaksanakan di sepanjang bantaran Sungai Cisadane. “Kegiatan ini gratis jadi tinggal membawa alat pancing saja,” paparnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rina Hernaningsih menambahkan, Sungai Cisadane adalah salah satu destinasi wisata yang harus dijaga dan dirawat dari sampah maupun pencemaran limbah.

Peserta datang dari berbagai daerah - foto dok tangerangkota.go.id
Peserta datang dari berbagai daerah – foto dok tangerangkota.go.id

kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania lengan panjang, kaos shimano, kaos mancing shimano, baju mancing, baju mancing mania

Maka itu, dalam Festival Cisadane 2017 juga digelorakan ajakan untuk menjaga kebersihan yang dilakukan para pelajar dengan melibatkan unsur masyarakat.

Sungai Cisadane juga sumber air baku utama bagi masyarakat Tangerang sehingga harus dijaga dan dikembangkan karena memiliki potensi sebagai wisata.

“Kita juga bangun taman di bantaran Sungai Cisadane agar bisa dinikmati masyarakat sebagai fasilitas ruang publik,” ujarnya.

Bagaimana?,…Bagaimana?,…sudah ada yang strike? hehehe…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*