Anglr Tracker : Perangkat Canggih, Bikin Strike Jadi Mudah

Anglr Tracker : Perangkat Canggih, Bikin Strike Jadi Mudah

Ingin waktu mancing lebih efektif? Atau sukses strike lebih banyak? Inilah saatnya menggunakan alat deteksi mancing yang memiliki sistem teknologi super canggih – Anglr Tracker. Alat ini khusus diciptakan untuk para pecinta mancing, sehingga aktifitas menancang ikan berjalan efektif dan memperoleh hasil maksimal.

Menariknya lagi, berbagai kemudahan akan diperoleh  ketika merencanakan trip ke setiap spot yang dituju, karena alat ini akan membantu navigasi dan merekam semua aktivitas mancing. Mulai dari spot favorit, cuaca, hingga besar tarikan ikan, terekam  jelas dalam memori perangkat ini.

Anglr Tracker (trendhunter.com)
Anglr Tracker (trendhunter.com)

Anglr tracker merupakan teknologi sistem navigasi satelit, kinerjanya menyerupai  GPS (Global Position System) atau alat pelacak posisi. Perbedaannya, jika GPS berfungsi sebagai alat bantu untuk mengetahui posisi seseorang, atau mencari lokasi yang akan dituju, sementara Anglr Tracker diciptakan untuk mendeteksi titik titik ikan berkumpul, bahkan mampu memprediksi kondisi cuaca. Walaupun kecil, teknologi dalam alat ini terbilang lengkap, sehingga sangat membantu aktifitas setiap angler.

Pada prakteknya, sinyal navigasi satelit pada alat Anglr Tracker ini bisa dimanfaatkan dengan menggunakan perangkat smartphone, baik yang berbasis Android maupun IOS.

Sebagian besar Pemancing, tentunya lazim menggunakan smartphone, sehingga, dapat dikatakan untuk mengaplikasikan alat ini, rasanya tak sulit. Langkah awal, angler harus mengunduh piranti lunaknya ke telepon genggam terlebih dahulu. Selanjutnya, alat yang ringan ini, tinggal dipasang di batang joran saja. Setelah terpasang, angler pun dapat langsung mengaktifkan perangkat ‘ajaib’ ini.

Mengunduh aplikasi dari telepon pintar dan komputer jinjing (anglr.tech)
Mengunduh aplikasi dari telepon pintar dan komputer tablet (anglr.tech)
Tracker yang terkoneksi dengan telepon pintar (angler.tech)
Tracker yang terkoneksi dengan telepon pintar (angler.tech)

Selain berfungsi untuk mendekteksi posisi ikan serta merekam cuaca dan kondisi air di spot pemancingan, Anglr Tracker juga dilengkapi dengan sistem otomatisasi ikan yang di pancing, hingga mampu memonitor pergerakan reel yang digunakan. Pada prinsipnya, semua teknik memancing yang dipakai, dapat ditangkap secara cermat.

Untuk mendukung kinerja yang dimiliki oleh Anglr Tracker tersebut, produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Anglr Labs inipun, dilengkapi dengan batere dengan kekuatan yang mencapai 24 jam –jika digunakan secara kontinu–, serta bisa diisi ulang saat batere dalam kondisi lemah. Untuk pengisian ulang batere nya pun, tak membutuhkan waktu lama. Angler hanya butuh waktu 1 hingga 2 jam saja, agar terisi secara penuh.

Selain itu, tak perlu khawatir jika alat pendeteksi mancing tersebut jatuh saat digunakan, karena Anglr Tracker tahan air dan punya daya apung. Sehingga, ketika GPS bagi pemancing ini terhempas ke air, fisiknya akan tetap mengambang di permukaan.

Alat yang memiliki dimensi Panjang 2,95, lebar 0,50, serta memiliki ketinggian 0,55 sentimeter ini tersinkronisasi lewat jaringan bluetooth yang telah tersedia di aplikasi telepon pintar. Soal bobotnya pun, tak akan membebani batang joran yang kita gunakan, sangat ringan.

Sayangnya, hingga saat ini, di negara kita belum ada distributor ataupun retail resmi yang menjual peralatan Anglr Tracker. Namun, tak perlu khawatir. Angler yang berminat untuk memiliki produk yang masih terbilang langka ini, dapat langsung memesan via website resminya. Sementara itu, harga yang dipatok oleh perusahaan yang memproduksi Anglr Tracker tersebut berada di angka 129.99 Dollar Amerika, atau mencapai 1,8 Juta Rupiah.

Waahh…kayaknya alat yang satu ini, bisa membuat seluruh angler makin mencintai hobinya. Tangkapan ikan pun, jadi makin banyak. Sepertinya, navigasi keren ini patut dicoba..

kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania lengan panjang, kaos shimano, kaos mancing shimano, baju mancing, baju mancing mania

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *