Tribute to Jones KMMS Session II 2017, suport untuk para jomblo

Unik! Sehubungan waktu yang berdekatan dengan hari valentine, turnamen casting yang digagas Komunitas Mancing Mania Sumatera Selatan (KMMS) ini, mengangkat tema “Jomblo”. Pengambilan tema ini ditujukan untuk menghibur para jomblo atau single yang hobi memancing. Atas ide tersebut, tak ayal semua ornamen lomba dihiasi dengan warna pink.

Karena terasa spesial, turnamen berburu predator yang diadakan pada hari Minggu, 12 Februari 2017 tersebut, mendapat sambutan antusias dari masyarakat mancing. Dalam peristiwa itu, hadir pecinta casting yang berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan, seperti Pedamaran OKI, Indralaya,dan Banyuasin.

Tribute to Jones KMMS Session II 2017, suport untuk para jomblo
Tribute to Jones KMMS Session II 2017, suport untuk para jomblo

 

kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania lengan panjang, kaos shimano, kaos mancing shimano, baju mancing, baju mancing mania

Tak kurang dari 51 orang castinger tumplek di Pond South Sumatera Casting Ground, Desa Rambutan, Jalan Lintas sp – Padang, Kayuagung, Ogan Komering. Berjarak 25 km dari pusat Kota Palembang, di perairan yang menganut aturan catch and release ini, pemancing mengadu peruntungan dengan jorannya masing-masing. Tak ketinggalan, pro angler asal kota Bandung Lilia Sinaga dan juga Dina Angler asal Karawan hadir sebagai tamu kehormatan memberi semangat pada peserta.

Benkbenk Abdoel memberi sambutan, didampingi ketua panita-Agus Blekatze, dan tamu kehormatan; Lilia Sinaga dan Dina Angler
Mohammad Erwin, selaku tokoh Forcasi memberi sambutan, didampingi tamu kehormatan; Lilia Sinaga dan Dina Angler

Seluruh partisipan yang mengikuti event ini hanya ditargetkan untuk memancing ikan Toman (Giant Snakehead) saja. Pemenangnya adalah angler yang sukses mendaratkan toman terpanjang.

Keluar sebagai juara pertama adalah Ade Iwan Kurniawan, Ia sukses strike toman dengan panjang mencapai 52 cm. Atas prestasinya, Ade berhak membawa pulang satu set Joran BC Xrossfield, dan Reel Abu Garcia. ”Ngga nyangka juga mas. Ikut acara ini, awalanya cuma ingin kumpul sama kawan-kawan, sambil menyalurkan hobi mancing aja,” sahut Ade. “Eeh, akhirnya menang juga,” tambahnya senang.

Sementara di tempat kedua ada Restu Aquila, yang memperoleh ikan toman dengan panjang 51 cm, dan posisi terakhir ditempati oleh Yusuf Bakri (panjang ikan 44 cm).  Sama dengan Ade, kedua juara ini juga dihadiahi sebuah Joran BC Xrossfield dan Reel Abu Garcia, dengan kelas berbeda.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan – agar selaras dengan tema acaraTribute to Jones KMMS Session II 2017, maka masing-masing juara mendapat bingkisan sebuah boneka teddy bear warna pink.“Kan temanya Fun jomblo, jadi hiburan buat para angler yang belum punya pasangan,” Ujar Agus Wahyudi – selaku Panitia Pelaksana lomba.

Foto bersama para pemenang turnamen, mendapatkan bingkisan tambahan; Pinky teddy bear
Foto bersama para pemenang turnamen, mendapatkan bingkisan tambahan; Pinky teddy bear

Saat acara berlangsung, kondisi cuaca sempat tak menentu, tapi turnamen yang dilaksanakan berjalan cukup meriah dan mampu menghibur para penggemar mancing di Sumatera Selatan. “Cuaca sempat jadi kendala, karena tidak menentu. Siang hari cuaca panas, namun menjelang sore hujan gerimis, namun acara berjalan lancar hingga akhir lomba,” terang ketua panitia – yang tenar dengan panggilan Agus Blekatze itu.

Sebelumnya KMMS pernah menyelenggarakan turnamen serupa pada tahun yang lalu. Tahun ini menjadi helatan yang kedua kalinya. Pihak panitia sebenarnya memiliki kalender tetap untuk menyelenggarakan event ini setiap awal tahun, tepatnya di bulan Februari. Sebagai informasi, turnamen yang pertama diselenggarakan tahun 2016 lalu, yang mengambil lokasi di Lebak Gelora Indah, daerah Makrayu Palembang.

Demi ikut berkontribusi dalam memajukan dunia memancing,  tak ketinggalan Spotmancing Apparel ambil bagian sebagai sponsor. Buat angler beruntung, bisa membawa pulang dengan senang, Tshirt Spotmancing Apparel bergambar ikan toman – iwak kebanggan para wild castinger.

Dari Markas basar spotmancing.com, kami doakan yah, semoga angler jomblowan dan jomblowati, cepat mendapatkan pasangan setia sehidup semati….Suwit…Suwiiiiww…!!!

kaos komunitas mancing, seragam mancing, baju komunitas mancing, buat baju komunitas mancing, kaos tim mancing, jersey mancing, jersey komunitas mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*