kopdar-forcasi

Bersiaaaap…! Tiga hari lagi Situ Cipule bergemuruh. Kopdar Castinger se-Indonesia 2016 siap digelar

Tiga hari lagi tanah Situ Cipule di Kecamatan Ciampel – Kabupaten Karawang, Jawa Barat akan bergemuruh oleh teriakan semangat para pendekar casting yang datang dari seantero negeri. Tepat pada tanggal 26-27 November 2016 esok – yakni pada hari Sabtu dan Minggu, angler-angler ini dipastikan bertarung ketat memperebutkan piala bergilir Forum Komunikasi Castinger Indonesia (FORCASI).

Ada dua kategori yang akan diperlombangan dalam ajang bertajuk Kopdar Castinger se-Indonesia 2016  itu. Yang pertama adalah battle of club – yakni adu ketangkasan dan keterampilan antar klub, dan kedua adalah casting gabus terpanjang. Kedua pemenangnya dihadiahi piala bergilir FORCASI, satu set tackle, dan trip mancing gratis ke Ujung Kulon. Lihat artikel Kopdar Castinger se-Indonesia 2016 segera digelar. Daftar dan rebut hadiahnya!

14449001_10202546056810543_9045687586213959671_n

Menurut Irwan Chika, selaku Humas gelaran ini, masyarakat cukup antusias menyambut perhelatan yang rencananya diikuti oleh 770 peserta tersebut. “Castinger yang terdaftar  tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja, melainkan juga dari Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” tutur pria ramah ini.

“Buat yang datang dari luar kota, kami siapkan penjemputan dan pemulangan ke bandara juga stasiun. Soal tempat bermalam, bisa bermalam dalam gedung, khususnya bagi yang tidak bawa tenda. Karena itu mohon buat peserta agar segera berkordinasi dengan panitia,” Ujar Irwan Chika.

Dari laman grup Kopdar Castinger Se-Indonesia 2016 di facebook, ditulis rincian penjemputan peserta asal luar kota sebagai berikut:

  1. Dari dan menuju Bandara Bandara Soekarno-Hatta

Penjemputan dilakukan pada hari Jumat (25/11), pukul 14.00 s/d 18.00. Hari Sabtu (26/11), pukul 09.00 s/d 12.00, dan 13.00-17.00. Sementara pemulangan ke Bandara Soekarno-Hatta, yaitu pada hari Minggu (27/11), pukul 17.00 s/d 20.00

  1. Dari dan menuju Stasiun Klari, Karawang

Penjemputan dilakukan pada hari Sabtu (26/11), pukul 04.00 s/d 07.00. Sementara pemulangan menuju stasiun ialah pada hari Minggu (27/11), Pukul 17.00 s/d 20.00.

Contact person mengenai masalah penjemputan ini bisa menghubungi Sdr. Baban Nandi (085813937275-WA), atau Made Hermawan (085883117237-WA).

Kesiapan Acara

Ditanya lebih jauh soal runtutan acara, Irwan Chika menjelaskan bahwa pada hari pertama (26/11) akan dilakukan lomba battle of club, yang akan mempertandingkan ketangkasan casting, lomba yel-yel, kelengkapan kostum dan gear, dan adu cepat setting tackle. Selama lomba, peserta diwajibkan untuk terus mengenakan kostum klub dan name tag, untuk memudahkan identifikasi.

Masih di hari yang sama, malam harinya digelar sarasehan atau malam keakraban.. Dihadiri oleh ketua umum Forcasi – Wiwim Kusworo, diharapkan silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan antar para castinger se-Indonesia. Api unggun dan acara bakar ikan tentunya tak akan dilewatkan dalam momen spesial tersebut

Keesokan harinya (27/11), hajatan utama berupa lomba casting gabus digelar tepat pada pukul 07.00 s/d 12.00. Pemenangnya adalah castinger yang sukses mendaratkan gabus terpanjang. Mengenai aturan lomba, simak keterangan di bawah ini:

Peraturan lomba casting Kopdar Castinger se-Indonesia 2016
Peraturan lomba casting Kopdar Castinger se-Indonesia 2016

 

Peraturan lomba battle of club tentang setting tackle dan kostum gear
Peraturan lomba battle of club tentang setting tackle dan kostum gear

 

Peraturan lomba casting, pitching, dan yel-yel komunitas
Peraturan lomba casting, pitching, dan yel-yel komunitas

 

Piala bergilir Forcasi
Piala bergilir Forcasi

Tak hanya lomba, di sisi lain arena Situ Cipule juga didirikan panggung terbuka yang akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari teman-teman Ladies Angler (LA), juga beberapa teman-teman pemancing yang punya bakat menghibur. Selain entertaint,tentunya panitia juga telah menyiapkan banyak doorprize demi kegembiraan kepuasan peserta lomba. Dalam hal ini, spotmancing apparel juga menyumbang 10 buah Tshirt berkualitas  untuk peserta yang beruntung.

Spotmancing.com hadir di Cipule

Bergeser beberapa meter dari panggung – tepatnya di dalam gedung utama Situ Cipule, Forcasi juga menggelar bazaar produk-produk dari produsen yang menjadi sponsorhip acara ini. Dari 10 stand yang didirikan, spotmancing.com, bersama holding company-nya, – DEXA production, juga turut hadir memberi dukungan pada hajatan akbar tersebut.

Bertempat di stand nomer 9, spotmancing.com bersama DEXA production-nya, siap menyapa pembaca setia dengan beragam game seru, dan banyak hadiah menarik. Salah satunya adalah lomba foto selfie di backdrop yang telah disediakan. Persyaratannya adalah, posting foto tersebut di media sosial, dan tag akun Spotmancing Apparel di laman facebook. Pemenangnya adalah peserta yang mendapatkan like terbanyak.

Selain game seru, spotmancing.com juga hadir dengan beragam produk Tshirt bertema mancing dan apparel lainnya yang baru saja dirilis oleh tim Spotmancing Apparel (lihat produk-produknya di laman Spotmancing Apparel). Untuk tambah memeriahkan acara, bagi yang berbelanja minimal Rp. 200.000 disediakan 1 kaos keren gratis bergambar ikan toman, iwak yang jadi dambaan castinger. (lengkapnya baca di sini.)

Beli 2 Tshirt, dapat kaos keren bergambar iwak toman
Beli 2 Tshirt, dapat kaos keren bergambar iwak toman

Nah,…tinggal tiga hari momen super seru ini bergulir. Sebagai castinger, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung. Selain menyapa sahabat, pastinya banyak pengetahuan dan kegembiraan dalam perhelatan ini. Yuk ah, berangkaaaaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *