Garut berduka - okezone.com

Garut berduka, angler pun berdonasi. Ikut yuk…

Semua mata tertuju pada bencana banjir bandang yang menerjang tujuh kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/09/2016) lalu. Berdasarkan data terbaru di lapangan disebutkan, bencana banjir badang terbesar dan terparah ini menelan 27 korban jiwa, 36 hilang, mengungsikan  1200 orang, serta ratusan bangunan rusak.

Sebagai angler pastinya kita ikut berduka, tidak hanya karena banyaknya korban tewas, tapi juga pastinya ratusan ribu warga Garut yang terdampak memerlukan dukungan kita semua untuk sekedar bertahan menjalani hari-hari di pengungsian.

Pemukiman luluh lantak
Pemukiman luluh lantak – mongabay.com

 

Ruma-rumah porak poranda - mongabay.com
Ruma-rumah porak poranda – mongabay.com

 

Bangunan sekolah rusak parah - mongabay.com
Bangunan sekolah rusak parah – mongabay.com

 

Sungai Cimanuk - mongabay.com
Sungai Cimanuk – mongabay.com

 

Anak-anak menderita - mongabay.com
Anak-anak menderita – mongabay.com

Beberapa sahabat angler telah berinisiatif melakukan pengumpulan donasi yang rencananya akan diserahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Garut. Salah satunya adalah pemilik akun Adrian Putra Dewa, yang membagikan tautannya di grup Mancing Maniac. Dalam postingannya, Adrian Putra Dewa mempersilakan jika ada yang ingin berdonasi bisa mentransfer melalui rekening bank BRI 608901000831506 a/n Nedya Suko Edy atau bank BCA 2220679651 a/n Agus Suranto. Untuk yang menyalurkan donasi lewat transfer bank, diharapkan juga untuk konfirmasi ke no telefon 085640077977. Jika ingin lebih detil silakan klik tautan ini: donasi garut Ungaran

Adapula sahabat pamencing kita Marcus W Nugroho yang juga menghimpun donasi untuk bencana Garut. Bagi pembaca yang ingin berdonasi, bisa melalui transfer melalui rekening bank BCA 5285067755 a/n . Marcus Widhi Nugroho, dan konfirmasi di no telefon 081294415272. Hasil pengumpulan donasi diumumkan secara berkala di tautan ini bantuan peduli garut.

Atau Anda juga bisa melakukan donasi melalui link-link Peduli Garut.

Yuk! kita berdonasi buat garut, karena sedikit atau banyak pasti sangat berarti buat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *