Om Musyen dan Om Basuki casting predator di Cirata

Video: Tim Spotmancing.com menjajal peruntungan di Waduk Cirata

Spotmancing.com berkesempatan menjajal peruntungan di spot Pasir Ucing-perairan Cirata, Jawa Barat. Om Musyen dan Om Basuki, dipandu Om Heri Skatetrue sebagai video host, mencoba berburu predator di waduk yang diresmikan presiden Suharto tersebut. Dalam kesempatan ini, Om Musyen menggunakan umpan WTD ukuran 10 cm, sementara Om Basuki memilih soft lure type froggy. Soal joran, mereka berdua sepakat menggunakan rod casting size 8-17 Lbs dan reel BC.

Dengan menumpang bargas-sebutan warga sekitar untuk perahu tempel berpenumpang 6 orang, tim melakukan usaha dibeberapa spot yang dikenal sebagai lumbung ikan. Namun sayang, saat tersebut adalah masa dimana air waduk sedang ada dalam posisi yang tinggi. 4 jam berikhtiar tanpa hasil, akhirnya tim ini memutuskan kembali pulang.

Saat perahu bersandar, ketika sebagian anggota tim berjalan pulang, dua angler kawakan ini kembali melakukan cast di spot yang lain. Keberuntungan akhirnya berpihak pada Spotmancing.com. Om Musyen sukses strike seekor gabus seberat 1 kg. Dengan senyum mengembang, Om Musyen berpose ke arah kamera video Spotmancing.com.

Usut punya usut, hampir semua angler yang memancing di wilayah tersebut mengalami ketidak beruntungan alias boncos. Tapi kecintaan tim Spotmancing.com pada dunia memancing telah menerbitkan sikap pantang menyerah dan terus mencoba. Dan upaya mereka, diganjar seekor snake head, yang ukurannya boleh dikata yang terbesar dibanding ikan tangkapan tim lain. Selamat buat Om Musyen dan Om Basuki atas usahanya!

Saksikan videonya di sini:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *