Hati-hati mancing galatama!! Pemancing Madiun digerebek polisi…

Komunitas pemancing di facebook.com dibikin heboh oleh status yang disampaikan oleh salah satu angler Madiun. Status itu memberitahukan bahwa dirinya dan beberapa pemancing kolam yang sedang mancing sistem galatama, digerebek polisi. Angler Madiun itu, saat membuat status di sebuah grup mancing di facebook.com, masih berada di Polresta Madiun dan sedang menjalani pemeriksaan.

Pemilik akun FB itu (sebut saja BM) menyatakan tempat kejadian perkara atau kolam di mana sedang dilakukan kompetisi mancing galatama berada di Dukuh Bagag, Desa/Kecamatan Jiwan,  Kabupaten Madiun. Pemancingan digerebek dan semua pemancing diusung ke Polresta Madiun, demikian katanya.

Status galatama digerebek polisi
Status galatama digerebek polisi

Danggep (dianggap) ada unsur judi dan ijinnya cuman pemancingan saja. Ini saya lagi di Polresta, ketangkep juga Mas,” kata dia menanggapi pertanyaan salah satu member grup itu.

Banyak member grup yang tidak percaya terhadap informasi yang disampaikan BM, dan BM pun mengirim foto-foto saat dia diperiksa.

Status BM itu pun dibagikan member ke berbagai grup mancing dan menimbulkan diskusi berkepanjangan yang umumnya menyatakan salah atas tindakan pihak kepolisian.

BM pun mengingatkanagar para pemancing galatama untuk berhati-hati terhadap kemungkinan digerebeknya tempat pemancingan galatama.

Hanya status itu, saat ini sudah dihapus dari grup dengan tujuan tidak menimbulklan kontroversi berkepanjangan. Tetapi, status itu telanjur disebarluaskan para angler ke grup-grup lain di facebook.

Menurut hemat spotmancing.com, hati-hati saja ya untuk para pemancing galatama. Tak pernah ada yang tahu, apa yang akan terjadi esok hari pada diri kita…

Update artikel ada di sini:

22 Pemancing galatama Madiun terkena pasal perjudian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *