MFT Kalteng, seleksi ketat anggota untuk menjaga nama baik…

MAGURO FISHING TEAM atau yang lebih dikenal dengan sebutan MFT adalah suatu komunitas mancing yang disponsori oleh produk peralatan memancing di bawah bimbingan Lastiyo Kusumo Hadi. Kali ini, spotmancing.com akan memperkenalkan profil tim MFT KALTENG, yakni perwakilan MAGURO di Kalimantan Tengah.

Tim ini pertama di bentuk pada bulan Agustus 2015 lalu. Namun baru pada tahun 2016 ini mereka mulai menunjukkan diri kepada publik dan para sahabat mancing yang berada di Indonesia. Tim ini sekarang terdiri atas beberapa anggota yang pada mulanya hanya terdiri atas 4 orang yaitu Dwi Nopianto, Andri Yulianto, Kang Alex, dan Dodi O’nill.

Dengan peraturan yang ditetapkan dan konsekuen terhadap peraturan yang ada, tim ini mampu memberi kepercayaan kepada sahabat pemancing yang berada di Kalimantan Tengah.

DEBUT MAGURO FISHING TEAM KALIMANTAN TENGAH
MAGURO FISHING TEAM KALIMANTAN TENGAH

Anggota tim ini tidak hanya berada pada satu daerah melainkan gabungan pada beberapa daerah yang berada di Kalimantan Tengah dan akan berkumpul ketika melakukan report trip anggota. Meski demikian, hal itu bukan berarti mereka hanya trip pada saat itu saja, sebab mereka juga melakukan trip rutin tiap pekan dan memberikan hasil report mereka kepada Tim MAGURO pusat.

Berikut sedikit data dari masing-masing anggota:

Dwi Nopianto atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Dwi Nopianto Wallpaper Palangkaraya anggota ini berdomisili di Palangkaraya
Dwi Nopianto atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Dwi Nopianto Wallpaper Palangkaraya
anggota ini berdomisili di Palangkaraya
Andri Yulianto atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Andri atau Adekk anggota ini juga berdomisili di Palangkaraya
Andri Yulianto atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Andri atau Adekk
anggota ini juga berdomisili di Palangkaraya
Muhammad Darmanto atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Kang Alex anggota ini berdomisili di Kereng Pangi
Muhammad Darmanto atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Kang Alex
anggota ini berdomisili di Kereng Pangi
Dodi atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Dodi O’nill anggota ini berdomisili di Palangkaraya
Dodi atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Dodi O’nill
anggota ini berdomisili di Palangkaraya
Sahidul Riandi atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Idoel anggota ini berdomisili di Kereng Pangi
Sahidul Riandi atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Idoel
anggota ini berdomisili di Kereng Pangi
Fokker Dolly Santoso atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Fokker Ravael anggota ini berdomisili di Palangkaraya
Fokker Dolly Santoso atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Fokker Ravael
anggota ini berdomisili di Palangkaraya

Tim ini sekarang baru beranggotakan 6 orang karena sistem seleksi yang diterapkan yang relatif ketat dengan tujuan agar anggotanya adalah mereka yang benar-benar mau dan mampu memegang peraturan tim agar tidak merugikan nama besar MAGURO.

“Kami tidak memerlukan anggota yang sempurna dalam semua hal, karena kita sadar bahwa masih banyak hal yang perlu dipelajari bersama-sama. Itulah mengapa tim ini mampu bertahan walaupun anggota mereka masih bisa dibilang minim,” kata Andri Yulianto yang mengirimkan artikel ini ke redaksi spotmancing.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*