Spot mancing ikan mahseer di Tawangmangu Karanganyar

Artikel spot mancing ikan mahseer di Tawangmangu Karanganyar ini adalah panduan awal untuk pemancing yang ingin mencoba mancing ikan mahseer/ semah/ mangut di wilayah Gunung Lawu Karanganyar. Kabupaten Karanganyar ini berada di sebelah timur Kota Solo. Untuk spot mancing ikan mahseer terdapat di Kecamatan Tawangmangu.

Seperti diketahui, kondisi alam yang asri menjadikan Tawangmangu sebagai salah satu daerah tujuan wisata alam bagi warga Solo Raya.

Spot bagus mancing ikan mahseer di Tawangmangu Karanganyar
Spot bagus mancing ikan mahseer di Tawangmangu Karanganyar
Hasil mancing ikan mahseer di Tawangmangu Karanganyar
Hasil mancing ikan mahseer di Tawangmangu Karanganyar

Salah satu ikan air tawar yang hidup di daerah ini adalah ikan mahseer/semah yang memang hanya ditemukan di tempat-tempat atau perairan tertentu.

Alat pancing/ teknik/ umpan: bisa dengan kalaran/buttom fishing set,casting,ngoyor dengan lumut maupun fly fishing. (Baca juga: Cara dan umpan mancing ikan mahseer)

Sepanjang aliran sungai dari Grojogan Sewu di Tawangmangu sangat menarik untuk dicoba apalagi mempunyai pemandangan yang indah untuk wildfishing.

Jika Anda tertarik, silahkan mengontak memalui facebook group Karanganyar Fishing Team dengan Marvel Pratama atau Dams Putra Mebel yang merupakan putra asli daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *