Kondisi laut 2 – 7 Januari 2016 di Pantura, laut selatan, SMR, Kepulauan Seribu dll

Untuk melengkapi artikel prakiraan tinggi dan arah gelombang atau arah arus perairan Indonesia serta arah dan kekuatan angin laut mulai 2 Januari hingga 7 Januari 2016 yang sudah dimuat sebelumnya, berikut ini kami sampaikan detail perkiraan kondisi laut di perairan pantai utara Jawa (Pantura) dan pantai selatan Jawa, Surabaya, perairan Sea Mount Reef (SMR), dan Kepulauan Seribu atau perairan Jakarta dan beberapa perairan laut Indonesia lainnya  

Prakiraan tinggi gelombang laut dan arah arus meliputi prakiraan kondisi gelombang laut dan angin berdasar paparan dari buoywheater.com. Untuk kondisi prakiraan perairan Indonesia pada umumnya, silakan cek pada artikel sebelumnya, yakni Kondisi gelombang dan angin perairan laut Indonesia 2 – 7 Januari 2016.

Dikarenakan waktu sudah lewat, gambar-gambar dihapus

Klik saja judul di bawah ini untuk melihat prakiraan tinggi gelombang, arah gelombang, arah dan kekuatan angin serta cuaca laut secara umum:

Untuk diketahui bahwa prakiraan ini diperoleh dari website buoywheater.com dan harap diperhatikan bahwa peramalan cuaca bukanlah ilmu pasti dan perkiraan tidak akan selalu tempat. Hal yang sama berlaku untuk prakiraan-manusia yang dibuat dari instansi resmi, kadang-kadang juga salah. Untuk referensi mengenai hal itu, ada baiknya Anda baca artikel Seberapa tepat prakiraan atas kondisi perairan laut? Ini itung-itungannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*