pantai marina lokasi mancing keluarga di Semarang

Pantai Wisata Marina tempat asyik mancing bersama keluarga

Artikel Pantai Wisata Marina tempat asyik mancing bersama keluarga ini sekadar gambaran untuk mengajak Anda mancing di salah satu kawasan wisata di Semarang Jawa Tengah. Nah, jika Anda kebetulan ingin berliburan bersama keluarga di Semarang, jangan lupa membawa alat pancing. Bersantai ke Pantai Marina bersama istri dan anak-anak, tidak menjadikan Anda kehilangan kesempatan untuk mancing. Sebab di tempat wisata ini juga terdapat spot mancing yang sambaran ikannya sering mengejutkan.

Itu sudah dibuktikan angler dari Semarang, Wahyono Kumis. Dia telah merasakan sensasi strike ikan pari. Atau juga Mas Jack Aja. Dia juga dikejutkan dengan strike kakap putih alias barramundi.

Bawalah peralatan mancing standar. Gunakan joran panjang 185 s/d 210 cm dan ril 3000, sudah cukup. Anda juga bisa menggunakan teknik casting dengan spoon, minnow pensil atau juga bisa juga menggunakan umpan udang hidup atau udang mati.

pantai marina tempat pemancingan keluarga di Semarang
Asyik wisata bersama keluarga.
pantai marina lokasi mancing keluarga di Semarang
Keluarga bisa merasakan sensasi foto bareng ikan hasil pancingan.
Strike ikan pari di Marina.
Strike ikan pari di Marina.
Lokasi bersih dan aman.
Lokasi bersih dan aman.

Untuk mendapatkan umpan udang, Anda bisa mendapatkan di daerah Barutikung dan di pasar ikan Tanah Mas. Untuk memudahkan Anda, silakan kontak Wahyono Kumis melalui akun FB atau telepun ke nomer HP. 087832001915.

Akses menuju Pantai Marina tidaklah sulit karena hanya sekitar 2 km ke arah barat dari Pelabuhan Tanjung Mas Semarang. Tiket masuk ke kawasan wisata ini hanya Rp 4.000/orang dan di sana Anda tidak perlu takut kelaparan hehehe, sebab banyak ragam makanan dijual di sini.

Dengan lokasi parkir yang luas ditambah pengawas keamanan Satpam yang selalu siap setiap saat, menambah ketenangan dalam berwisata dan mincing di lokasi ini. Dus, Pantai Wisata Marina tempat asyik mancing bersama keluarga bukanlah isapan jempol belaka.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *