Kopdar Castinger Mrican 2015 diawali acara Pray for KM Hujan Labek 02

Acara Kopdar Castinger Waduk Mrican Banjarnegara 2015 pada hari Sabtu 29 Agustus 2015 akan diikuti 340 peserta yang berasal dari berbagai komunitas mancing di Indonesia. Sebelum acara utama hari Sabtu, pada Jumat (28/8) malam akan diadakan terlebih dahulu acara tirakatan dan doa bersama untuk musibah KM Hujan Labek 02 – Pray for KM Hujan Labek 02.

“Bagi peserta yang datang H-1 Kopdar, Panitia akan mengadakan tirakat dan doa bersama untuk rekan-rekan kita KM Hujan Labek 2 yang akan dilaksanakan hari Jumat 28 Agustus 2015 pukul 22.00 di Padepokan Tapak Suci Wandadi,” kata salah seorang panitia Kopdar, Dhikdoc Randhika.

Mengenai persiapan Kopdar ini, Ketua Panitia Ambar Prastowo mengatakan semuanya sudah siap. “Pada rapat terakhir persiapan Kopdar Castinger Nasiona di Padepokan Wanadadi bersama Kepala Desa Wanadadi dan Karang Taruna Desa Wanadadi semua sudah clear,” katanya sebagaimana disampaikan dalam grup FB – Kopdar Castinger Waduk Mrican Banjarnegara.

Sementara itu salah satu panitia lainnya, Bey Anggry Saputro, sejak kemarin sudah menyampaikan pengumuman di grup itu agar para peserta yang akan menggunakan transportasi menuju Mrican, hendaknya mengisi data yang sudah disediakan terkait dengan keperluan penjemputan. Data isian tersebut antara lain adalah pemberitahuan hari dan jam kedatangan dan moda transportasi yang digunakan serta menyampaikan nomer telepun dan atau PIN BB dan jumlah anggota rombongan.

“Perlu diperhatikan untuk meeting point penjemputan berada di Terminal Bulupitu Purwokerto. Bagi peserta yang menggunakan kereta api, diharapkan dapat menuju meeting point yang sudah ditentukan dengan menggunakan transportasi umum yang ada di area stasiun Purwokerto.
Jika peserta tidak mengkonfirmasi kedatangan kemudian datang di luar jadwal penjemputan, peserta disarankan menggunakan kendaraan umum menuju Banjarnegara dan hal itu bukan tanggung jawab panitia,” kata Bey.

Terkait dengan hal itu dia mengatakan anggota panitia yang bisa dihubungi untuk penjemputan adalah Bowo Curcool Purwokerto (081298776745), Wahyono Banjarnegara (085227507867), Bey (081222421917) dan Dhikdoc Randhika (081226344999).

Berikut ini adalah denah lokasi (Baca juga: Denah lokasi Kopdar Castinger Waduk Mrican 2015).

Klik gambar untuk memperbesar tampilan…

Demikian informasi sekilas persiapan Kopdar Castinger Waduk Mrican Banjarnegara 2015. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *