Spot-spot mancing laut pilihan di Pantai Sine Tulungagung

Spot-spot mancing laut pilihan di Pantai Sine Tulungagung

Artikel spot-spot mancing laut pilihan Pantai Sine Tulungagung Jawa Timur ini disajikan untuk Anda para maniak mancing laut, baik pasiran, rock fishing maupun mancing menggunakan kapal yang sedang berkunjung atau mau menyempatkan diri mancing ke Sine. Banyak pilihan spot mancing banyak pula pilihan teknik mancing yang bisa Anda terapkan.

Spot mancing laut di kawasan Pantai Sine Tulungagunga memang bisa dikatakan spot fishing alias tempat mancing yang relatif baru dikenal secara luas yang terletak di perairan laut selatan jawa.

Nama Pantai Sine di Kabupaten Tulungagung mulai ramai dibicarakan para pemancing Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah (Semarang, Solo) dan juga DIY (Jogja). “Semua teknic mancing bisa dilakukan di Sine dengan target ikan yang sangat bagus,” kata Om Sanda Arif Rahman.

Om Sandra yang di facebook lebih dikenal dengan nama Djenggot Fisherman ini beralamat di Gang Roda Lingkungan 05 No 35, Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Tulungagung.

Dengan gugusan karang yang sangat luas dan sangat sangat terjaga, pemandangan tebing-tebing laut di sekitar Sine sangat indah. “Tak mengherankan kalau salah satu stasiun TV pernah meliput dan menayangkan keindahan laut selatan Jawa ini,” katanya.

Spot atau tempat mancing favorit di Sine antara lain adalah Kedung Tumpang, Banyu Mulok, Watu Lumbung, Selo Lawang, Selo Pawon, Sanggar, Ngalur, Nogo dan Pasur.

Berikut ini adalah foto-foto hasil mancing selama 6 bulan terakhir di kawasan Sine, Tulungagung, Jawa Timur dan sampai saat ini tetap memberi kesan kepada pemancing yang datang (foto-foto kiriman Om Djenggot Fisherman).

Dan ini adalah pemandangan dan lokasi wisatanya.

“Dengan semboyan guyup rukun ayem tenterem mulya lan tinata, sungguh tempat mancing baru yang ini perlu dicoba,” kata Om Djenggot yang juga menggambarkan betapa ramahnya nelayan setempat dan juga murahnya harga sewa perahu.

Jika Anda berminat mancing ke sana, silakan kontak Om Djenggot di nomer HP. 081335694245. “Siap kasih info seputar spot. Gratis tanpa dipungut biaya hehehe. Pokoknya bisa berbagi saja, saya sudah senang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *