Spot mancing ikan hampala - palung - di Gunung Kidul Jogja2

Spot mancing ikan hampala di Gunung Kidul

Spot mancing ikan hampala di Gunung Kidul – Gunung Kidul yang terkenal gersang ternyata memiliki potensi ikan air tawar yang sangat luar biasa. Bagi pecinta dunia casting, wilayah ini merupakan surga karena di sini masih tersimpan spot-spot hampala yang melimpah seperti yang ada di spot Sri Getuk dan Gua Pindul.

Menurut salah seorang anggota Bolo Mancing Wonosari, Cogo Ndhao, potensi hampala atau ikan palung Gunung Kidul tidak kalah dengan wilayah lain di Jogja (Daerah Istimewa Yogyakarta) maupun kota lain di Indonesia. Hanya saja memang, selama ini belum banyak terpublikasi ke publik.

Salah satu angler yang telah merasakan keganasan ikan hampala di Gunung Kidul adalah Om YuliantoDee Moc dari Salatiga.

Dengan peralatan casting standar, baik spining maupun BC, menggunakan umpan-umpan seperti spoon, stickbait maupun minow, cukuplah bagi Anda untuk bisa merasakan sambaran hampala plat AB.

Jika Anda tidak sempat membawa lure silahkan kontak akun Abah Indi di facebook yang kebetulan memproduksi lure dan bermukim di Wonosari. Untuk kontak personal spot, bisa hubungi Cogo Ndhao di nomer HP 08773808181 dan pin BB 270f5116. Atau Anda bisa juga menghubungi Andree Pesek del Piero dengan nomor HP 087839961.

Spot mancing ikan hampala - palung - di Gunung Kidul Jogja
Spot mancing ikan hampala – palung – di Gunung Kidul Jogja
Spot mancing ikan hampala - palung - di Gunung Kidul Jogja2
Spot mancing ikan hampala nan menantang
Spot mancing ikan hampala - palung - di Gunung Kidul Jogja3
Menyeberang dulu untuk casting hampala

Demikian informasi spot mancing ikan hampala di Gunung Kidul ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *