MTB dan IDDT pastikan hadiri Kopdar Castinger di Mrican

Mendekati hari H pelaksanaan Kopdar Castinger Waduk Mrican Banjarnegara pada 29 Agustus 2015, berbagai klub mancing Indonesia sudah memastikan diri hadir. Selain beberapa perwakilan yang sudah memastikan diri sebelumnya seperti tim-tim Maguro dari beberapa wilayah di Indonesia dan juga perwakilan grup MancingManiac, sudah memastikan diri pula untuk hadir perwakilan grup Mancing Tegal Brebes (MTB) dan Indonesia Daiwa Dream Team (IDDT).

Paling tidak, para angler MTB di bawah koordinasi Om Yongky Rama Bharata, saat ini sudah menyiapkan 1 minibus yang tentunya ditambah beberapa member yang menggunakan kendaraan lain.

Logo MTB go to Mrican (foto: Kang Pendi/MTB)
Logo MTB go to Mrican (foto: Kang Pendi/MTB)

Tim lain yang sudah mempersiapkan diri secara matang adalah Tim Angler Salatiga, yakni Om Rachmad Wahjoe dkk.

Persiapan itu sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya khususnya untuk memastikan siapa saja anggota tim yang akan berangkat.

Suasana konsolidasi pemantapan wakil dari angler Salatiga yang akan hadir di event Kopdar Mrican Banjarnegara.
Suasana konsolidasi pemantapan wakil dari angler Salatiga yang akan hadir di event Kopdar Mrican Banjarnegara.

Sementara itu IDDT yang digawangi Om Abas Oakley juga sudah memastikan diri hadir. “Saya dan IDDT, semoga Malaysia Dream team, juga ikut. Mereka pada pingin jumpa teman-teman semua,” kata Om Abas dalam percakapan dengan Om Yongky dkk di grup MTB.

Abas Oakley
Abas Oakley (Foto: Dokumentasi pribadi Abas Oakley)

Hal itu ditegaskannya pula dalam percakapan dengan spotmancing.com melalui fasilitas pesan di FB. “Saya dan team datang kesana Mas,” tegasnya.

Jadi? Untuk Anda yang belum memastikan diri hadir, segera saja pastikan kedatangan Anda. Untuk mendaftarkan diri silakan cek artikel Kopdar Castinger Waduk Mrican Banjarnegara dan bagi yang telah mendaftarkan diri dan pengin tahu arah dan jalan ke lokasi Kopdar bisa melihat denahnya di artikel Denah lokasi Kopdar Castinger Waduk Mrican 2015.

Seperti diketahui acara Kopdar ini digelar untuk ikut menyemarakkan “Festival Serayu 2015″ dan mensukseskan acara “Kongres Sungai  Indonesia 2015″.

Salam strike!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *