Tempat mancing populer di wilayah indonesia

Bagi mereka yang memiliki hobi mancing tinggi apa lagi memeliki uang yang banyak pasti sudah pernah ke salah satu tempat mancing terpopuler berikut ini.

Laut Flores, Sawu, dan NTT
Laut dibagian timur indonesia memang terkenal dengan keindahanya, tidak hanya indah ikannya juga melimpah sering kali wilayah ini dijadikan salah satu tempat mancing yang sangat disenangi selain memiliki kedalaman sekitar 3000 meter ikan yang paling diburupun berkumpul disana. Walaupun wilayah tersebut belum memiliki infrastruktur yang baik tetap juga tempat ini dijadikan tempat mancing yang sangat diminati. Disekitar laut flores seperti pulaualor , lembata , sumba , pulau komodo , hingga rote

Disekitar pulau biaro, sulawesi utara, pulau Doi kepulauan Loloda utara, Halmahera dan maluku utara.
Laut yang mencakup daerah ini memiliki kedalaman hingga 5000 meter, tidak hanya ombak yang dimiliki oleh laut ini, cuaca juga sering berubah diwilayah ini serta ikan-ikan yang besar juga sangat banyak.

Laut aru, Banda, pulau kei dan maluku
Untuk wilayah ini sudah memiliki infrastruktur wisata yang cukup. Laut yang memiliki kedalaman 5000 meter ini merupakan sarang ikan-ikan besar yang siap menyambut umpan pancing anda.

Pulau biak dan papua barat
laut wilayah ini memiliki kedalaman tidak lebih dari 1000 meter. Ciri khas dari lau ini adalah memiliki air yang tenang. Kondisi air laut seperti ini anda bisa menggunakan tehnik mancing Popping, Jigging dan troling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *