Umpan memancing ikan patin

Cara memancing ikan patin babon – Kali ini spotmancing.com akan membahas cara dan tips mancing di air tawar dengan target ikan patin besa. Salah satu ikan buruan yang paling banyak diminati oleh sobat-sobat pemancing adalah ikan patin. Selain dagingnya tebel, ikan ini punya sensasi STRIKE yang mantap/

Banyak para pemburu ikan patin sulit mendapatkan racikan dan umpan memancing ikan sidat yang pas. Dibawah akan di jelaskan beberapa resep umpan ikan patin yang jos.

Kumpulan resep umpan untuk target ikan patin di bawah dapat menjadi refersensi umpan anda.

  • Gunakan roti rasa keju. Sobat bisa beli di toko-toko, warung-warung kelontong. harga roti keju cukup murah. Kemudian roti tersebut diseduh dengan air panas sambil diaduk-aduk hingga pulen. Kemudian untuk memasangnya pada kail, cukup di-glintiri (dibuat bulet) kemudian tancapkan.
  • Masih menggunakan umpan bahan roti, tapi kali ini roti tawar. Sediain juga kuning telor bebek ama terasi udang. Pelet. Bahan-bahan diatas dicampur jadi satu kayak semacam adonan gitu. Pemasangan pada kail sama kayak resep pertama, dibuletin n so ditancepin.
  • Umpan berikutnya cukup mudah. Dengan menggunakan umpan ini, pernah mendapatkan yang hasil memuaskan. Bahannya pakek ikan mas. Ikan mas direbus, kemudian setelah matang pisahkan kulit dari dagingnya. Cukup mudah bukan?? Cara memasang umpan : Pasang kulit ikan mas di kail satu, sedangkan daging di kail satunya.
  • Roti tawar sari roti 1 (satu) ball Kara 2 bungkus kecil Vanilli 2 bungkus kecil cara buatnya simpel, Roti di buang kulitnya (nanti bisa buat bom).Parut atau blender roti sampai halus.¬† Caranya : Setelah halus campurkan santan kara dan vanelli. aduk adonan ini sampai kalis, sampai tidak lengket ditangan yg mana setelah tidak lengket umpan ini akan terasa lembut sekali (jika masih keras tambahkan kara lagi.Selamat mencoba Resep Umpan Mancing Patin diatas, semoga mendapatkan strike yang besar